Kesehatan Mental

Kesehatan Mental Itu Penting, Berikut Deretan Film Bertopik Mental Health

Memperingati World Health Mental Day, psikolog klinis dan kesehatan mental Margaretha menyatakan pemahaman mental illness belum setinggi pemahaman kesegaran fisik. Bahkan, di kalangan tenaga kesegaran dan pendidik pun masih cukup rendah. Menurut Margaretha sebagai seorang psycholog serta entrepreneur, dampak rendahnya literasi tersebut, banyak orang-orang yang mengalami kesehatan mental tidak terkendali dengan baik.

Bulan Oktober diperingati sebagai bulan Mental Health, perihal ini dikarenakan peringatan Hari Kesehatan Mental sedunia jatuh terhadap tanggal 10 Oktober 2021. Masih didalam keadaan Happy Mental Health Day, kalian mampu menonton drama maupun film tentang mental illnes agar mudah memahami isu ini. Sebagai pengingat saja bahwa film bertemakan topik yang satu ini cukup berat dan tidak se-menyenangkan anime maupun manga yang biasa kita lihat.

Deretan Film Bertopik Kesehatan Mental

Kesehatan Mental

Silver Lining

Silver Lining menceritakan seseorang yang mengalami problem bipolar. Orang dengan Bipolar punyai emosi yang tidak stabil apalagi kalau karakter yang dimainkan ini sedang kalah bermain judi seperti permainan di www.goodtune.io. Film ini diperankan oleh Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper. Ingat, kalian yang menginginkan menonton film ini mesti sudah berusia 17 tahun ke atas ya!

The Perks of Being a Wallflower

Merayakan Happy Mental Health Day, kalian mampu menonton film The Perks of Being a Wallflower. Film ini mengisahkan seseorang dengan kepribadian introvert dan termasuk mengangkat isu depresi, trauma, bullying di kalangan remaja. Melalui film ini, kalian mampu studi bahwa kehadiran dan pertolongan berasal dari orang terdekat sangat penting untuk kesembuhan mental seseorang.

Its Okay Not To Be Okay

Its Okay Not To Be Okay merupakan drama Korea yang bertema dengan kesehatan mental. Drama ini bercerita seorang perawat laki-laki yang bekerja di tempat tinggal sakit jiwa dan termasuk punyai kakak dengan kebutuhan khusus. Selain itu, drama ini termasuk menceritakan penulis yang punyai problem mental dikarenakan trauma masa kecil. kalian mampu menuai pelajaran dengan studi macam-macam problem mental, tidak hanya berasal dari sisi penderita melainkan termasuk orang-orang terdekat.

To The Bone (2017) Penderita Kesehatan Mental Anoreksia

To The Bone merupakan film yang menceritakan salah satu problem mental, yaitu eating disorder. Film ini bercerita berkenaan Ellen yang diperankan oleh Lily Collins yang berjuang sembuh berasal dari anoreksia. Ellen sendiri tinggal di tempat tinggal rehabilitasi dengan penderita anoreksia lainnya. Dari film ini kita akan studi bagaimana seseorang mampu mengidap anoreksia dan tahu apa dirasakan oleh penderita dan orang-orang di sekitarnya.

All The Bright Places

All The Bright Places merupakan film yang diadaptasi berasal dari novel dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan dua anak SMA yang berjuang hadapi trauma dan bipolar. Film ini mampu ditonton oleh anak umur sekolah agar mampu tahu jikalau beroleh ada problem mintalah pertolongan atau pertolongan. Jangan memendam seluruhnya sendirian ya, kalian bisa kok cari kesibukan mulai dengan belajar hingga fokus mendalami permainan http://www.santafeforward.com/.

Posesif, Kesehatan Mental Pada Toxic Relationship

Posesif merupakan film yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Putri Marino. Film ini mengisahkan berkenaan anak SMA yang menjalin pertalian cinta dan setelah itu sang tokoh pria jadi sosok yang posesif kepada pasangannya. Dari film ini kita mampu studi jikalau problem kesehatan mental termasuk dialami oleh anak remaja dan kekerasan didalam pertalian romantis termasuk mampu berjalan terhadap siapa saja.

Fix You

Fix You termasuk merupakan drakor yang membicarakan berkenaan macam-macam problem kepribadian. Di didalam drama ini menceritakan seorang gadis yang menderita problem kepribadian dan susah mengendalikan emosinya. Drama ini termasuk mengisahkan bagaimana dokter menangani kasus-kasus yang terjalin dengan kesehatan mental. Drakor ini mesti ditonton dikarenakan mampu mengedukasi orang-orang berkenaan kesehatan mental yang dipicu berasal dari beragam macam faktor.