Pemerintan Perpanjang Larangan WNA Yang Masuk Ke Indonesia

Pemerintah secara resmi memperpanjang Larangan WNA Yang Masuk Ke Indonesia dari 26 Januari 2021 hingga 8 Februari 2021. Hal ini dilakukan untuk menghindari peningkatan transmisi mahkota, bahkan untuk berita terbaru banyak disorot masyarakat Indonesia baru. Perpanjangan PPKM atau berlakunya pembatasan kegiatan masyarakat di Jawa dan Bali hingga 8 Februari 2021 dilakukan bersama dengan perpanjangan larangan di Indonesia.

Ini adalah perpanjangan dari tahap ketiga. Sebelumnya, pemerintah melarang orang asing dari 1 hingga 14 Januari 2021, diikuti oleh International Covid-19 International Coidista di Pandemi pada 15 hingga 25 Januari 2021. Jumlah kasus mahkota yang tetap tinggi itu membuat menteri koordinator ekonomi. Airlangga Hartoto memperkuat larangan masuk sementara di WNA.

Jangan lewatkan transmisi TV kompas hidup 24 jam, tanpa henti di forum berita terkenal Indonesia, sehingga Anda tidak ketinggalan berita lengkap dan langsung langsung langsung dari beberapa daerah sbobet terbesar di Indonesia. Berlangganan juga saluran YouTube Kompas TV dan aktifkan bel sehingga dapat menjadi pemberitahuan terakhir video secara langsung.

Larangan WNA Yang Masuk Ke Indonesia Diperpanjang

Menteri Koordinasi Ekonomi Hartoto Airlangga mengatakan pemerintah akan memperpanjang larangan untuk memasuki Indonesia kepada member bandar sbobet online selama dua minggu. Ini sejalan dengan kebijakan pelaksanaan pembatasan pada kegiatan masyarakat (PPKM) yang dikenakan pada Jawa dan Bali.

“Diketahui bahwa pemerintah meningkatkan pembatasan kegiatan masyarakat antara 11 hingga 25 Januari, tetapi sebelum itu, presiden menerima larangan di Indonesia yang diperpanjang. Jadi sekarang, dari 1 hingga 14 (Januari) memanjang dua hari, jadi, Tentu saja, itu berlaku 14 hari, “katanya setelah pertemuan terbatas di Istana Negara, Jakarta.

Kebijakan itu diambil karena perkembangan pandemi di negara itu semakin tidak terkendali. Akumulatif menjelaskan kasus positif Covid-19 di Indonesia mencapai 828.026 kasus dengan tingkat kematian 2,93 persen, tingkat penyembuhan adalah 82,3 persen, tingkat kepositifan 15,75 persen dan kasus aktif 14,84 persen.

Untuk mengantisipasi kelangkaan tenaga medis dalam pandemi ini, pesta Anda santai beberapa aturan, sehingga ribuan dokter dan perawat yang tidak memiliki surat pendaftaran (str) dapat secara resmi bekerja secara langsung.