Petinggi Pertamina Dipecat Pemerintah Secara Langsung

Petinggi Pertamina Dipecat Pemerintah Secara Langsung

Petinggi Pertamina Dipecat – Menteri Koordinasi untuk Maritim dan Investasi, Luhut Bansar Pandjaitan, mengatakan, Presiden Joko Widodo telah dipecat langsung oleh pejabat tinggi di PT Pertamine (Perempuan). Berdasarkan informasi yang dipercayakan kepada Gatra, pejabat yang segera diberhentikan Jokowi, konon dia adalah Direktur PT Kanti Pertamina International, Ignatius Tallulembang. Pengganti lette, hubungi Ignatius Tallulembang, KPI, yaitu, Djoko Priyono. Melalui mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Pertamin, pemerintah secara resmi menembakkan prabowo dan airlangga bertemu pada 5 Februari. Sebelumnya, Luhut mengatakan bahwa pejabat Pertamina diberhentikan oleh Jokowi, karena mereka masih mengimpor pipa untuk kebutuhan kilang. Pertamine tidak dimaafkan. Masih impor tabung meskipun mereka dapat dilakukan di Indonesia. Bagaimana itu? Luhut berkata kemarin.

Petinggi Pertamina Dipecat Pemerintah Secara Langsung

Luhut mengatakan Jokowi menilai pejabat tinggi tidak mendukung peningkatan tingkat pendapatan domestik atau TKDN. Ini kontradiktif dengan upaya pemerintah untuk mempromosikan peningkatan TKDN. Sebelum menjabat sebagai Direktur Jenderal PT KPI, surat itu telah duduk di direktur pemrosesan megaproyek dan petrokimia. Sejak Juni 2020, Lettte dipindahkan ke PT KPI, efek dari restrukturisasi dan restrukturisasi dan proyek sub-induk. Ketika dikonfirmasi, Lette enggan mengomentari alasan mengapa Jokowi menghancurkannya. “Terima kasih atas perhatiannya,” kata Lette.

Penyebab Petinggi Pertamina Dipecat Dari Jabatannya

Pemberhentian pejabat tinggi Pertamina oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih merupakan tanda tanya tentang bandar judi bola terpercaya dalang di belakangnya. Rupanya, ada peran menteri kabinet di cincin sebuah istana yang mengendusnya melanggar pejabat Pertamina, adalah Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Bensar Pandjaitan. Saya tidak bermain-main dengan ini, sebagai TKDN (tingkat konten domestik) dalam Peraturan Presiden (Peraturan Presiden), jelas merupakan sanksi, ternyata di Pertamin tahun ini (2020) Tidak ada pipa gas domestik, dibuat oleh yang lain. Luhut mengatakan diskusi dengan asosiasi ASTB ITB Sumatera Utara pada akun YouTube-nya, September 2020.

Luhut tahu bahwa itu adalah pelanggaran karena tidak mematuhi aturan TKDN. Bahkan, jika pipa adalah produksi lokal, itu dapat memimpin penagihan ekonomi yang hebat di negara ini. Dengan enggan, kondisi yang berkepanjangan, dia menyerahkannya kepada Jokowi. Seperti diketahui, sejak awal Februari 2021, Pertamina juga mengalami beberapa perubahan dalam barisan Direksi, bahkan dalam permintaan Perusahaan. Pada tanggal 5 Februari 2021, pemerintah melalui Menteri Negara Bagian (Musim Gugur), sejak Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Pertamin, melakukan perubahan dalam komposisi Dewan Komisaris dan Direksi PT Pitamina (Perempuan).